Menetaskan Telor

Dalam menetaskan telor ada 3 hal yang harus diketahui dan diperhatikan dengan seksama untuk mendapatkan hasil tetas yang baik yaitu sebagai berikut :

  • Indukan unggul → Telur Fertil → Ukuran Telor seragam
  • Mesin tetas yang baik, telah teruji dengan baik dan tahan lama
  • Operator yang berpengalaman

Hasil Tetas yang memuaskan hanya akan didapatkan dengan pengalaman dan konsistensi untuk belajar dari kegagalan.

Set Menu

Menetaskan Telor

Syarat untuk Penetasan dan penggunaan mesin tetas dengan menggunakan mesin penetes telor, mengharuskan breeder (petani penetasan telor), harus memiliki pengetahuan yang cukup sejak mulai dari pemilihan induk, pemilihan telor tetas, tata cara penetasan, pemilihan mesin tetas sampai dengan merawat hasil tetas sejak awal penetasan.

Syarat Penting dalam Penetasan

 

Syarat Dasar Penetasan Telor adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemula dan siapapun juga yang melakukan penetasan telor, harus memahami hal hal yang diterangkan di dalam persyaratan penting dalam penetasan telor ini. Hal ini penting untuk mendapatkan hasil tetas yang berkualitas, sehingga terhindar daripada hal-hal seperti : Membuang waktu dan membuang dana akibat rendahnya hasil penetasan.

 

Tata Cara Penetasan Telor

 

Menerangkan tata cara penetasan, pengambilan telor, memasukkan telor, memasukkan ke dalam mesin tetas dan perlakuaannya sampai dengan perlakuaan seterlah telor menetas.

 

Pahami semua proses dengan baik mulai dari Pemilihan Induk → Telor Tetas→ Mesin TetasHasil Tetas.


Menetaskan Telor yang Berkualitas

 

Ketahui pula management penetasan telor dan pelajari akan keberhasilan dan kegagalan dengan bijak.