Perbandingan Produk

Perbandingan produk menjelaskan perbedaan antar tipe mesin tetas yang satu dengan tipe mesin tetas yang lainnya. Sehingga dapat dipahami untuk jenis bahan, peralatan yang dipakai, kelengkapan tiap tipe mesin dan kepekaan dari unjuk kerja mesin tetas yang berujung pada kemudahan penggunaan dan tingkan kemudahan penggunaan mesin yang dipilih.

Kelengkapan peralatan yang dipergunakan

 

Peralatan yang dipergunakan adalah tergantung daripada tipe mesin, dan peralatan ini menunjang unjuk kerja mesih karena berhubungan dengan rentang kepekaan (range accuracy) dari suhu dan kelembaban yang sangat penting dalam penetasan telor. 

 

Tingkat kemudahan dalam pemakaian

 

Hal lain lagi adalah kemudahan penggunaan. Pebedaan yang ada akan dapat menjelasan dengan lebih mudah untuk perbedaannya. Sebagai contoh, mesin tetas tipe manual memerlukan usaha yang jauh lebih banyak dalam hal waktu dan perlakuan terhadap telor sehingga rentan terhadap perubahan-perubahan baik suhu maupun terperatur, jika dibandingkan dengan tipe otomatis dan digital yang sudah menggunakan motor pemutar telor dalam pemutaran sebanyak 8 x (kali) per-harinya untuk jenis mesin tetas setter.

 

Pahami semua tipe mesin tetas Pemilihan Mesin → Kapasitas Telor→ Tipe Mesin TetasKemudahan Pengoperasian Mesin  Tetas.


Keberhasilan dalam penetasan Telor

 

Semakin stabil dan akurat peralatan dan tingginya tingkat kepekaan peralatan dalam mesin tetas, akan menjamin tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dan lebih mudah dalam pengoperasiannya. Tipe yang manual dan semi otomatis, mengharuskan operator untuk lebih meningkatkan kehati-hatian dan ketrampilan dan kesabaran dalam pengoperasiannya.